Carvalhal Sangat Senang Atas Kemenangan Pertamanya di Swansea Saat Melawan Watford 2-1

Carlos Carvalhal mengklaim keberuntungan adalah bagian dari permainan setelah Swansea City bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Watford 2-1 dari rumah pada pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab.

Pelatih asal Portugal itu dipecat oleh Sheffield Wednesday pekan lalu namun dengan cepat mendapati dirinya kembali bekerja, Swansea menunjuknya untuk menggantikan Paul Clement di Stadion Liberty.

Mengambil alih dari pemain sementara manajer Leon Britton, Carvalhal memiliki dampak instan di Vicarage Road, di mana Jordan Ayew dan Luciano Narsingh mencetak gol dalam empat menit terakhir pada Sabtu untuk merebut ketiga poin tersebut.

"Pertandingan yang sulit," kata Carvalhal seperti dikutip situs taruhanbolaonline88.bravesites.com dan BBC Sport. "Watford punya tim bagus."

Kami pantas mendapat kemenangan, keberuntungan adalah bagian dari permainan, mereka beruntung saat kami memasukkan bola ke bar.

Kami memiliki beberapa bagian di mana kiper Lukasz Fabianski membuat penyelamatan fantastis untuk Swansea.

"Saya harus mengatakan kepada pemain saya, saya sangat, sangat senang dengan apa yang mereka lakukan di lapangan dalam situasi yang sulit. kami tidak bermain dalam 45 menit pertama seperti yang kami inginkan karena kami memiliki beberapa masalah untuk mengendalikan permainan."

"15 menit terakhir kami memecahkan masalah ini. Kami mulai mengambil risiko dan menempatkan lebih banyak pemain dalam serangan."

"Pertandingan seperti ini tapi kami siap dengan sangat baik, mengubah formasi dan hanya memiliki dua sesi latihan bersama tim."

"Saya harus memberi selamat kepada pemain saya, mereka adalah pemain yang lebih baik daripada yang mereka tunjukkan, mereka butuh rencana dan dinamika, selama pertandingan mereka lebih baik dan lebih baik."

Itu adalah cerita yang akrab bagi Watford, meskipun, yang sedang mengembangkan kebiasaan menggambar atau kalah yang tidak diinginkan setelah memimpin dalam pertandingan di bawah pelatih Marco Silva.

"Kekecewaan besar," kata Silva pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Kami melakukan cukup untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki satu tembakan awal, melalui Ayew dan kemudian tidak menciptakan satu kesempatan sampai tujuan mereka."

"Watford kiper Heurelho Gomes tidak membuat satu save. Kami punya cukup kesempatan untuk membunuh pertandingan, kami mengendalikan permainan sampai saat itu."

"Kami memiliki kesempatan yang jelas bahkan beberapa detik sebelum mereka menyamakan kedudukan. Bila anda tidak mencetak gol, ini memberi kelegaan bagi lawan. Kami tidak menciptakan sejumlah besar peluang tapi lebih dari cukup untuk mencetak gol. "